Home > Hiburan > Gosip > Raup Penghasilan Rp 114 Miliar, Suzy Miss A Mendapat Judulkan Ratu Iklan

Raup Penghasilan Rp 114 Miliar, Suzy Miss A Mendapat Judulkan Ratu Iklan

Seoul – Pendapatan Suzy Miss A dari iklam baru-baru ini terungkap ke khalayak umum. Hal tersebut terungkao saat penayangan program ‘Section TV’ yang ditayangkan pada Minggu (27/3/2016) kemarin.

Raup Penghasilan Rp 114 Miliar, Suzy Miss A Mendapat Judulkan Ratu Iklan

Dalam program tersebut, Suzy disebut mendapatkan penghasilan sebesar 10 miliar won atau setara dengan Rp 114 miliar sejak tahun 2013 silam dari sektro iklan.

Tidak terlalu mengherankan mengingat kekasih dari Lee Min Ho ini adalah seorang idola yang mendapatkan julukan ratu iklan. Seluruh pendapatannya itu ia dapat dari total 22 iklan yang telah dibintanginya.

Tidak hanya pendapatan dari iklan, dalam program tersebut juga diungkapkan popularitas Suzy lewat film terbarunya ‘Dorihwaga’ atau yang juga dikenal dengan judul ‘The Sound of a Flower’. Melalui film itu, Suzy berhasil menggaet total 4,1 juta penonton, membuktikan popularitasnya yang semakin luar biasa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis