Home > Olahraga > Bola > Cetak 50 Gol, Messi Hampir Samai Rekor Batistuta

Cetak 50 Gol, Messi Hampir Samai Rekor Batistuta

Cordoba – Lionel Messi menjadi salah satu sosok yang berperan dalam kemenangan Argentina atas Bolivia 2-0 pada laga yang dilangsungkan di Stadion Mario Kempes, Rabu (30/3/2016). Pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 itu, Messi ammapu mencetak gol melalui eksekusi penalti di menit ke 30 dan tendangan kencangnya takmampu ditepis oleh Carlos Lampe.

Cetak 50 Gol, Messi Hampir Samai Rekor Batistuta

Seperti yang dilansir ESPN, gol tersebut merupakan gol Messi yang ke 50 bersama dengan Argentina dari 107 kali penampilannya sejak tahun 2005. Peraih Ballon d’Or lima kali itu memang sudah memperkecil jarak dengan top skor sepanjang masa yang masih dipegang oleh Gabriel Batistuta dengan 56 gol.

Messi pun mengatakan bahwa perjalanan Argentina masih sangat panjang yang terpentinga adalah para pemain bisa tampil apaik dan tim berhasil menang sehingga tetap berada di dalam jalur positif. Bapak dua anak ini menambahkan bahwa dirinya senang karena sudah mencetak 50 gol bagi Argentina dan lebih bahagia lagi karena timnya sudah meraih kemenangan dan dengan torehan ini maka akan membuat para pemain bisa terus berkembang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...