Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Mi 5S Dan Note 2 Usung Layar Lengkung?

Xiaomi Mi 5S Dan Note 2 Usung Layar Lengkung?

Beijing – Beberapa waktu belakangan santer terdengar bahwa beberapa produsen smartphone asal Tiongkok akan mulai memproduksi smartphone dengan layar lengkung. Dimulai dengan hadirnya Vivo Xplay 5 yang berlayar lengkung, kabarnya Xiaomi juga akan menyusul.

Xiaomi Mi 5S Dan Note 2 Usung Layar Lengkung?

Produsen smartphone yang terkenal dengan harganya yang terjangkau ini memang baru saja memperkenalkan ponsel flagship mereka, Xiaomi Mi5. Namun tak lama lagi Xiaomi juga akan meluncurkan ponsel flagship sebagai penerus Mi5. Kabarnya smartphone tersebut akan diberi nama Xiaomi Mi5S yang akan mengusung layar lengkung.

Berdasarkan laporan yang dihimpun MochaRQ, Rabu (6/4/2016), smartphone ini akan memiliki ukuran layar yang berbeda dengan pendahulunya. Perangkat ini juga akan mengusung teknologi 3D Touch, sensor sidik jari UltraSonic, dan kamera dual-lensa. Menurut informasi, smartphone tersebut akan meluncur pada bulan Agustus, tepat sebelum Apple memperkenalkan iPhone terbarunya.

Selain Mi5S, Xiaomi juga akan meluncurka Mi Note 2 yang mengusung teknologi seperti pada Mi5S, yakni layar lengkung dan dengan varian SoC Snapdragon 820 dan 823. Ukuran layarnya sendiri seluas 5,7 inci dengan resolusi FullHD 1080p. Kedua smartphone tersebut akan mengusung body yang terbuat dari bahan keramik, yang tentunya akan menambah kesan mewah. Namun layar lengkung pada kedua smartphone ini akan lebih mirip seperti pada Samsung Galaxy Note Edge. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...