Home > Teknologi > Internet > Awas, Jangan Ketikkan Salam Pramuka dan Salam OSIS Di Google

Awas, Jangan Ketikkan Salam Pramuka dan Salam OSIS Di Google

Jakarta – Belum lama ini banyak netizen yang dibuat heboh oleh hasil pencarian dari search engine Google. Ketika memasukkan kata ‘Salam Pramuka’ dan ‘Salam OSIS’, hasil pencarian teratas pasti akan mengagetkan Anda.

Awas, Jangan Ketikkan Salam Pramuka dan Salam OSIS Di Google

Ketika memasukkan kata ‘Salam Pramuka’ misalnya, maka yang keluar di hasil pencarian bukanlah salam pramuka yang biasanya dilakukan siswa-siswa saat berkegiatan pramuka, namun sebuah thumbnail dari video panas yang menunjukkan seorang siswi berseragam pramuka.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (12/4/2016), kejanggalan ini pertama kali ditemukan oleh akun Facebook bernama Dian Anarchyta yang mengunggah screenshot hasil pencariannya tersebut.

“Salah keyword mungkin ya, nyari salam pramuka yang keluar malah beginian,” tulis Dian Anarchyta di bagian caption foto yang diunggahnya.

Ternyata kata ‘Salam Pramuka’ sudah terlanjur melekat di mesin pencari Google dengan kejadian tersebarnya video panas seorang siswi berseragam Pramuka.

Setelah ditelusuri lebih lanjut di akun YouTube bernama Fap Fapkuy, selain terdapat video berjudul ‘Salam Pramuka’ juga terdapat video serupa berjudul ‘Salam OSIS’. Bedanya dalam video ini menunjukkan seorang siswi SMA berseragam putih lengkap dengan dasi dan badge OSIS. Tapi hati-hati jika kalian nekat menonton video ini pasti akan kaget lho. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Kaget, 48 Juta Pengguna Twitter Bukan Manusia. Lantas Apa?

Jangan Kaget, 48 Juta Pengguna Twitter Bukan Manusia. Lantas Apa?

Jakarta ā€“ Salah satu situs microblogging yang saat ini paling banyak penggunanya adalah Twitter. Meskipun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis