Home > Hiburan > Gosip > Tiffany SNSD Tampil Hot Memakai Lingerie Pada Foto Teaser Album Terbaru

Tiffany SNSD Tampil Hot Memakai Lingerie Pada Foto Teaser Album Terbaru

Seoul – Tiffany SNSD akhirnya memulai solo karir. Tamaknya, dia mengikuti jejak Taeyeon. Bahkan, belum lama ini, SM Entertainment memberikan informasi bahwa Tiffany akan melakukan debut dalam waktu dekat.

Tiffany SNSD Tampil Hot Memakai Lingerie Pada Foto Teaser Album Terbaru

”Proses produksi album Tiffany sudah memasuk tahap akhir. Mohon tunggu comeback Tiffany yang akan datang,” kata pihak agensi.

Selain itu, belum lama ini, SME menginformasikan bahwa Tiffany bakal melakoni debut pada 11 Mei. Album solo perdana tersebut bertajuk I Just Wanna Dance. Album itu dikabarkan berisi enam lagu.

Tiffany SNSD Tampil Hot Memakai Lingerie Pada Foto Teaser Album Terbaru

Untuk menyambut debut tersebut, Tiffany kini telah merilis beberapa foto teaser. Foto tersebut diperuntukan kepada para penggemar. Dalam foto, Tiffany tampak seksi. Dia hanya memakai lingerie merah muda sambil duduk di atas sebuah ranjang.

Di foto lain, member SNSD tersebut terlihat kasual. Dia mengenakan kaos putih dan celana pendek. Meski rambutnya berantakan, Tiffany tetap cantik.
Sementara itu, pengumuman debut itu disambut gembira oleh para penggemar. Namun, beberapa netizen mengkritik SME. Mereka menduga debut tersebut sengaja dilaksanakan pada Mei untuk menjegal Jessica Jung. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis