Home > Otomotif > Motor > Yamaha Hadirkan Skutik Roda Tiga Dengan Nama Tricity

Yamaha Hadirkan Skutik Roda Tiga Dengan Nama Tricity

Jakarta – Pabrikan Yamaha semakin serius saja dalam penggarapan motor skutik roda tiga (yang terlihat sangat nyentrik yang bernama Yamaha Tricity.

Yamaha Hadirkan Skutik Roda Tiga Dengan Nama Tricity

Selain mengusung desain nyentrik, Tricity juga dibekali dengan performa yang tangguh. Usai cukup sukses menghadirkan Yamaha Tricity dengan kapasitas mesin 125 cc, kini pabrikan garputala ini kembali menghadirkan Tricity dengan kapasitas mesin 155 cc dengan teknologi Blue Core.

Yamaha Tricity 155 cc ini dibekali dengan mesin dan fitur canggih lainnya dengan mengkombinasikan antara teknologi Blue Core dengan lean multi wheel (LMW) yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Di bagian desain, Yamaha Tricity model baru ini dibekali dengan frame penopang kaki yang lebih luas sehingga pengguna akan memiliki posisi berkendara yang lebih nyaman. Selain peningkatan kapasitas mesin, kapasitas bagasi yang terletak di bawah jok juga mendapat sentuhan perubahan dimana sekarang menjadi 23,5 liter.

Rencananya, Yamaha Tricity akan mulai di lepas di pasaran Eropa pada September 2016 mendatang dengan banderol harga mulai 4.499 euro atau setara dengan Rp 68,8 juta. Motor yang di produksi oleh Yamaha Thailand ini rencananya akan dijadikan model global dan juga akan dipasarkan di Jepang serta beberapa negara Asia lainnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kawasaki Z900 Telah Terjual 20 Unit sebelum Dirilis

Kawasaki Z900 Telah Terjual 20 Unit sebelum Dirilis

Jakarta – Motor Kawasaki Z900 baru dirilis pada Jumat (3/3/2017). PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis