Home > Otomotif > Mobil > Harga Mobil Datsun GO Panca T-Active Dibandrol Rp 113,4 juta

Harga Mobil Datsun GO Panca T-Active Dibandrol Rp 113,4 juta

Jakarta – Program menarik disuguhkan oleh pabrikan Datsun di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016, selain menghadirkan dua edisi Lebaran GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active adalah booking fee ringan sekaligus mendapat hadiah menarik.

Harga Mobil Datsun GO Panca T-Active Dibandrol Rp 113,4 juta

Anda cukup mendatangi booth Datsun di JFK dengan membawa booking fee Rp 2 juta, peminat GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active akan langsung mendapat door visor dan seat back pocket. selain itu mendapat Lucky Dip dengan hadiah beragam berupa aksesori; roof monitor atau rear power window, hingga GPS Garmin, kamera Brica, LG Blue-ray player, iPod shuffle atau voucher belanja.

“Tahun ini menandai partisipasi ketiga Datsun dalam Jakarta Fair. Sejalan dengan brand spirit Datsun, Dream-Access-Trust, kehadiran kami kembali di Jakarta Fair tentunya mengukuhkan komitmen Datsun untuk memberikan akses bagi para riser dalam memiliki kendaraan yang stylish, modern dengan harga terjangkau untuk menunjang mobilitas mereka sehari-hari,” ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia melalui siaran pers, Jumat (10/6/2016).

“Kami berupaya untuk selalu hadir di setiap momen penting dalam dunia otomotif di Indonesia dan Jakarta Fair ini kembali kami manfaatkan untuk menyapa dan menjawab kebutuhan para konsumen Indonesia,” jelas Indri.

Varian spesial mobil Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini dijual dengan harga, masing-masing Rp 126 juta serta Rp 113,4 juta (Harga On The Road Jakarta). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Mobil Ini Dipenuhi Oleh Coretan Putri Pemiliknya

Viral, Mobil Ini Dipenuhi Oleh Coretan Putri Pemiliknya

Jakarta – Mobil merupakan salah satu barang mewah yang bagi orang pada umumnya dijaga dengan ...