Home > Olahraga > Balap > Maverick Vinales Bakal Berikan Permaorma Maksimal di Motegi

Maverick Vinales Bakal Berikan Permaorma Maksimal di Motegi

Motegi – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku siap jelang melakoni balapan MotoGP 2017 di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017. Pembalap berjuluk Top Gun itu merasa memiliki ambisi tersendiri dalam balapan seri ke-15 itu.

Maverick Vinales Bakal Berikan Permaorma Maksimal di Motegi

Pembalap berpaspor Spanyol itu ingin meraih hasil yang maksimal di Sirkuit Motegi. Mengingat saat ini perbedaan poin dengan pemimpin klasemen pembalap sementara yakni Marc Marquez sudah sedikit menjauh yang terpaut 28 poin.

Maka dari itu, penting baginya untuk bisa meraih kemenangan pada balapan kali ini. Menurutnya ia kini tengah memiliki motivasi tinggi untuk bisa terus berjuang merebut gelar tersebut. Ia pun ingin memanfaatkan dukungan dari publik Jepang yang merupakan markas dari Yamaha.

“Saya berharap bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan bisa mengumpulkan poin lebih banyak lagi untuk kejuaraan. Sebab itu sangat penting untuk terus berjuang merebut gelar,” ungkap Vinales sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (12/10/2017).

“Kami harus terus berjuang dan bekerja dengan motivasi tinggi, meski tidak mudah menyelesaikan bagian terkahir musim ini dan menutup jarak antara saya dengan pemimpin klasemen,” tambahnya.

“Saya akan berusaha lebih keras lagi dan saya tiba di Jepang dengan tujuan untuk belajar dan menjadi lebih kuat lagi. Saya yakin bahwa dengan dukungan penggemar yang menakjubkan di Sirkuit Motegi, kami akan mampu memberikan 100% kemampuan kami,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Frustasi, Ricciardo Tegaskan Ingin Raih Gelar Juara Dunia F1 2018

Sempat Frustasi, Ricciardo Tegaskan Ingin Raih Gelar Juara Dunia F1 2018

Milton Keynes – Bintang Formula One (F1), Daniel Ricciardo, mengaku lapar untuk mengklaim gelar juara ...