Home > Teknologi > Gadget > Inilah Beberapa Kelemahan OnePlus 5T

Inilah Beberapa Kelemahan OnePlus 5T

Jakarta – OnePlus 5T disebut sebagai smartphone Android terkencang saat ini. Smartphone ini bahkan teruji mampu mengalahkan iPhone X dalam hal multitasking. Tapi ternyata OnePlus 5T menyimpan satu kelemahan yang cukup mendasar.

Inilah Beberapa Kelemahan OnePlus 5T

Berdasarkan informasi dari forum OnePlus, OnePlus 5T disebut tak bisa menampilkan video streaming dengan resolusi high definition dari layanan Netflix, Amazon Prime, dan Google Play.

Penyebabnya diketahui berasal dari dukungan Widevine Level 1 DRM yang tak dimiliki OnePlus 5T. Atas hilangnya dukungan itu smartphone tersebut tak bisa menampilakn video streaming dengan kemampuan HD.

Sebagaimana diberitakan The Verge pada Selasa (12/12/2017), saat ini OnePlus baru mendukung Widevine Level 3 yang digunakan untuk menayangkan video beresolusi standar.

Menurut juru bicara OnePlus, pihaknya menjanjikan bakal menyediakan pembaruan fitur untuk OnePlus 5T dengan dukungan Widevine Level 1 DRM. Tapi sayangnya, juru bicara itu tak menjelaskan mengapa dukungan itu telat diberikan di smartphone OnePlus.

OnePlus 5T memiliki ayar berukuran 6 inci dengan resolusi 1080 piksel. Selain itu tersemat pula prosesor andalan Qualcomm Snapdragon 835 dan juga RAM mencapai 6 GB.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh The Verge, tampilan video di OnePlus 5T terlihat pecah bahkan saat tampilannya diatur ke resolusi paling tinggi. Belum diketahui tepatnya kapan pembaruan yang dijanjikan OnePlus akan tiba di OnePlus 5T. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Jakarta – Segera setelah Hari Raya Idul Fitri, Infinix memboyong ponsel berkamera ganda mereka, Hot ...