Home > Olahraga > Balap > Inilah Spesifikasi Smartphone Gionee M7 Power

Inilah Spesifikasi Smartphone Gionee M7 Power

Jakarta – Gionee mengisi segmen pasar menengah di Indonesia dengan memperkenalkan smartphone M7 Power. Ini adalah smartphone pertama yang akan dibawa Gionee ke Indonesia setelah sebelumnya dirilis di Thailand, seperti apa spesifikasinya?

Inilah Spesifikasi Smartphone Gionee M7 Power

Sesuai namanya, Gionee M7 Power menonjolkan ketahanan dari segi baterai. Smartphone ini membawa kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 833 jam dalam mode standby dan menonton 7 film secara maraton hingga 16 jam.

CEO Gionee Indonesia, David Yeung, menjelaskan spesifikasi Gionee M7 Power memiliki prosesor octa-core Snapdragon 435, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB. Sedangkan kameranya yakni 13 megapiksel di bagian belakang dan 8 megapiksel di bagian depan.

Sistem operasinya, Gionee M7 Power telah menjalankan OS Android 7.1 (Nougat) dan juga akan tersedia untuk pembaruan software ke Android 8.0 di masa mendatang. Gionee menargetkan penjualan M7 Power sebanyak 100.000 unit dan dijual secara offline melalui toko-toko ritel yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Adapun alasan Gionee menjual M7 Power secara offline, karena menurut David sebanyak 90% konsumennya lebih memilih membeli secara offline ketimbang offline. Namun ia juga mengungkap bahwa pihaknya bakal menyediakan penjualan secara online ke depannya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Optimistis Lancar Beradaptasi dengan di Honda

Lorenzo Optimistis Lancar Beradaptasi dengan di Honda

Buriram – Masa depan Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati Corse akhirnya terjawab sudah beberapa hari ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135