Home > Ragam Berita > Internasional > Foto Kehadiran Bintang Hollywood di Pemakaman Muhammad Ali

Foto Kehadiran Bintang Hollywood di Pemakaman Muhammad Ali

Los Angeles – Jenazah mendiang Muhammad Ali dimakamkan di di KFC Yum! Center di Louisville. Pemakaman legenda tinju dunia tersebut dihadiri oleh pesohor-pesohor dunia mulai dari Will Smith hingga David Beckham.

Foto Kehadiran Bintang Hollywood di Pemakaman Muhammad Ali

Will Smith beserta Mike Tyson dan Lennox Lewis mendapat kehormatan untuk menggotong peti jenazah Muhammad Ali. Sementara itu, mantan Presiden Bill Clinton, Billy Crystal dan Bryant Gumbel memberikan pidato mereka.

Aktor sekaligus mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger juga tidak ketinggalan. Ia terlihat di antara ribuan orang yang melepaskan kepergian Ali. Dalam kesempatan tersebut, Arnold mengatakan Ali merupakan salah satu idolanya dan dia ingin memberikan penghormatan terakhir untuknya.

“Aku datang ke sini untuk memberi penghormatan kepada Ali, karena kupikir dia adalah motivasi yang bagus untuk kita semua dan dia adalah idolaku. Orang bertanya padaku, ‘Siapa beberapa idolamu?’ Dia (Ali) adalah satu dari lima orang yang selalu kusebut karena kemurahan hatinya dan karena skill-nya yang bagus,” tutur Arnold kepada ET (Sabtu, 11/6/2016).

Muhammad Ali menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (7/6/2016) di salah satu rumah sakit di kota Phoenix, negara bagian Arizona usai dirawat sejak Kamis sebelumnnya.

Ali beristirahat dengan tenang di usia 74 tahun karena gangguan pernafasan dan komplikasi akibat penyakit parkinson. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

ISIS Klaim Pelaku Teror Truk Maut di New York Adalah Prajuritnya

ISIS Klaim Pelaku Teror Truk Maut di New York Adalah Prajuritnya

New York – Kelompok teroris ISIS mengklaim bahwa pelaku teror truk maut di New York, ...