Home > Otomotif > Mobil > Nissan Rilis Juke Dynamic, Berapa Harganya ?

Nissan Rilis Juke Dynamic, Berapa Harganya ?

Jakarta – Pabrikan otomotif raksasa, Nissan, tampaknya ingin memanjakan para pelanggan setianya dan baru-baru ini meria akan menhadirkan model edisi khusus yakni Juke Dynamic. Mobil empat kursi ini memang cukup digemari bagi para pecnta otomotif karena memang bentuknya yang unik dibandingkan mobil lainnya.

Nissan Rilis Juke Dynamic, Berapa Harganya ?

Seperti yang dilansir Carscoops, Selasa (28/6/2016), Nissan Juke Dynamic ini memang berasal dari Juke yang tipe N-Connecta. Selain itu, mobil ini nantinya akan ditunjang dnegan sistem hiburan dan navigasi layar sentuh Nissan Connect 5.8 inci, kamera parkir, DAB Digital Radio, Intelligent Key with Start dan juga kaca spion lipat yang elektrik.

Nissan Juke Dynamic juga akan dilengkapi dengan jok sport dengan garis merah, konsol tengah, ventilasi udara, trim pintu dan karpet hitam dengan jahitan ‘Juke’ berwarna merah. Model dari mobil cantik ini juga ditawarkan dengan fitur pilihan berupa paket teknologi Safety Shield yang meliputi fitur Around View Monitor, Bind Spot Warning, Moving Object Detection dan Lane Departure Warning.

Untuk pilihan warna akan disediakan dua macam yakni yaitu Magnetic Red dan Garnet Black. Jika dilihat dari eksteriornya, model Nissan Juke Dynamic ini memiliki perbedaan dari model standar berupa color-co-ordinated bumper finishers di depan dan belakang, detail lampu depan yang berbeda, satu set cover spion samping dan pelek alloy 18 inci. Mobil ini nantinya akan menggunakan mesin 1.2-liter DIG-T bertenaga 113 HP. Sementara mesin diesel menggunakan mesin 1.5-liter dCi bertenaga 108 HP.

Untuk maslah harga, sampai saat ini masih belum disebutan mengenai detil untuk peluncurn dan harga resmi yang dipatok Nissan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Jakarta – Dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Tarif atas Penerimaan Negara ...