Home > Hiburan > Film > Prilly Latuconsina Tak Ingin Lanjutkan Romansa Digo dan Sisi

Prilly Latuconsina Tak Ingin Lanjutkan Romansa Digo dan Sisi

Jakarta – Setelah lama tidak terlihat bersama di layar kaca, dua pesinetron Indonesia, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, akhirnya kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron berjudul Betapa Aku Mencintaimu (BAM).

Prilly Latuconsina Tak Ingin Lanjutkan Romansa Digo dan Sisi

Rencananya, BAM akan mulai tayang pada 1 Agustus 2016 di stasiun televisi SCTV.

Prilly akan memerankan karakter bernama Agatha sementara Ali memerankan Andra. Penggemar menyambut antusias comeback pasangan ini ke layar kaca setelah sebelumnya bersama-sama di sinetron GGS Returns.

“Aku dan Ali, sih happy main bareng lagi. Well, semua orang tahu aku dan Ali bersahabat, jadi untuk improvisasi, sentuhan fisik kayak berpegangan tangan, bergandengan tangan, dan dialog, kami sudah enggak canggung,” kata Prilly kepada awak media, Minggu (31/7/2016) siang.

“Tapi untuk menjadi Agatha dan Andra, kami sedikit canggung. Kami harus membangun chemistry dari nol,” tambahnya.
Di lokasi syuting, cewek supel ini kerap berdiskusi dengan Ali. Membedah skenario, membaca skenario bareng hingga memahami dan menyatu dengan isinya.

Baik Prillly dan Aliando tidak ingin para penonton terjebak keromantisan Digo-Sisi yang sukses menjadikan mereka pasangan idola para remaja.

“Saat reading, aku bilang kepada Ali bahwa kami bukan Ali-Prilly, bukan pula Digo-Sisi, melainkan Andra-Agatha. Mengingat Andra-Agatha mempunyai keromantisan yang berbeda jauh dengan Digo-Sisi, kami mencari cara agar chemistry kami bisa menyatu dan memberikan keromantisan yang berbeda. Andra seharusnya bagaimana, Agatha juga seharusnya bagaimana,” ungkap Prilly. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis