Home > Olahraga > Bola > Ranieri : “Liverpool Pantas Menang”

Ranieri : “Liverpool Pantas Menang”

Liverpool – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku tidak akan banyak beralasan soal kekalahan Leicester City dari Liverpool. Ranieri mengakui kalau Liverpool memang main lebih baik dan layak keluar sebagai pemenang.

Ranieri : "Liverpool Pantas Menang"

“Reaksi saya adalah bahwa Liverpool bermain lebih baik daripada kami dan pantas menang. Kami menunggu sepakbola seperti ini karena ini adalah laga kandang pertama mereka, tribun baru,” ujar Ranieri seperti dilansir dari ESPN FC, Sabtu (10/9/2016).

“Saya pikir kami memulai dengan baik tapi setelah gol pertama mereka, kami kehilangan ketenangan dan mereka bermain sangat, sangat baik,” lanjut manajer asal Italia tersebut.

“Tentu kami bisa menyamakan kedudukan di akhir babak pertama dengan lemparan ke dalam yang panjang ketika kami mengenai mistar gawang. Kami mebuka babak kedua dengan peluang Vardy, tapi saya orang yang jujur dan Liverpool pantas menang.”

“Mereka bermain lebih baik daripada kami. Mereka punya aksi yang bagus, sikap yang bagus, semangat luar biasa, dan itu dia. Kami pantas kalah,” ucapnya.

The Reds mengagalahkan The Foxes dengan skor 4-1. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...