Home > Hiburan > Gosip > Reza Artamevia Mengaku Melihat Aa Gatot Lakukan Pencabulan

Reza Artamevia Mengaku Melihat Aa Gatot Lakukan Pencabulan

Jakarta – Polisi kembali memeriksa penyanyi Reza Artamevia sebagai saksi terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti atau Aa Gatot, pada Senin (26/9/2016) kemarin.

Reza Artamevia Mengaku Melihat Aa Gatot Lakukan Pencabulan

Dalam keterangannya, wanita yang dekat dengan Aa Gatot ini mengakui melihat pencabulan yang dilakukan oleh Aa Gatot.
Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Reza dicecar dengan 39 pertanyaan oleh penyidik selama 6 jam.

“Kemarin RA sudah berikan keterangan memang menyaksikan itu (pencabulan),” ungkap Awi kepada media, Selasa (27/9/2016) sore.

“Iya mengetahui karena Reza sudah lama dekat ya,” tambahnya.

Menurut keterangan Reza, pencabulan dilakukan oleh Aa Gatot setelah korbannya diberi asfat yang belakangan kemudian diketahui sebagi sabu.

“Membuka kasus dugaan pelecehan menyimpang yang dilakukan oleh Aa GB. Melakukan tindakan asusila, Aa GB mengisap asfat dan setelah dilakukan pemeriksaan itu sabu,” ucapnya.

“Saat penggeledahan di rumah Gatot, sabu dan barang-barang terkait sabu ditemukan. Korban diperdaya dengan modus sabu. Diberikan kepada korban dan saat tidak berdaya, dilakukan pelecehan seksual,” kata Awi.

Seperi diketahui, dua orang wanita melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya karena dituduh melakukan pencabulan dan pelecehan seksual kepada mereka.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...