Home > Unik > Lucu > Lucu, Polisi Ini Kebingungan Karena Kepergok Motornya Pakai Knalpot Brong

Lucu, Polisi Ini Kebingungan Karena Kepergok Motornya Pakai Knalpot Brong

Surabaya – Knalpot brong memang sering kali menjadi sasaran utama yang sering ditilang ketika  razia polisi karena dianggap mengganggu kenyamanan pengguna motor lainnya. Namun bagaimana apabila ternyata oknum polisi sendiri motornya dipasangai knalpot brong? Siapa yang bisa menegur dan menginterogasinya?

Lucu, Polisi Ini Kebingungan Karena Kepergok Motornya Pakai Knalpot Brong

Melihat ketidakadilan tersebut, lantas salah seorang netizen mengunggah sebuah video ke Youtube yang berisi rekaman ketika seorang warga sipil mendatangi polisi yang sedang duduk-duduk di dekat sepeda motornya.

Orang tersebut melancarkan sejumlah pertanyaan sambil mengarahkan kamera ponselnya ke arah polisi tersebut. Sebelum pertanyaan diajukan, dia sempat memuji knalpot motor tersebut.

Mendapat pertanyaan demikian, polisi itu kesulitan menjawab. Malahan, si penanya melontarkan pernyataan lanjutan yang sangat ironis.

“Knalpotnya bagus pak. Punya bapak toh? Iya, ini punya bapak, saya sering lihat,” ujar perekam video tersebut.

“Saya habis ditilang karena pakai knalpot yang sama,” sambungnya.

Polisi tersebut pun di gencar sejumlah pertanyaan oleh orang tersebut. Akan tetapi, polisi itu berusaha mengelak. Namun perekam video tidah mau tahu. Dia terus merekam motor tersebut dan menyorot tepat di papan nopol bernomor AA 3305 DG. Bukan hanya itu, kamera video juga diarahkan ke sejumlah barang bawaan seperti tas bergambar logo Polri yang diikat di atas tangki motor.

“Oke, ini knalpotnya, ini, nah ini, (gambar) Polri, Polisi. Nah, ini bapaknya,” ujar perekam tersebut sambil terus mengarahkan kamera ke arah motor dan petugas.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Pocong di Kalijodo, Pemuda Ini Raup Rp 12 Juta per Bulan

Jadi Pocong di Kalijodo, Pemuda Ini Raup Rp 12 Juta per Bulan

Jakarta – Di tengah keramaian para pengunjung di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak dan Ruang ...