Home > Ragam Berita > Nasional > Media Asing Puji Rompi Pengamanan Polisi Yang Disebut Mirip Robocop

Media Asing Puji Rompi Pengamanan Polisi Yang Disebut Mirip Robocop

Jakarta – Unjuk rasa besar-besaran pada Jumat (4/11/2016) tidak luput dari pemberitaan media asing. Salah satunya Dailymail. Media yang berbasis di Inggris ini menyoroti aksi demo menuntut proses hukum terhadap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama yang dituduh telah menistakan agama.

Media Asing Puji Rompi Pengamanan Polisi Yang Disebut Mirip Robocop

Bukan hanya menyoroti aksi demonstrasi yang berujung rusuh, Daily Mail juga memberikan perhatian terhadap seragam polisi Indonesia dalam pengamanan aksi demonstrasi yang mirip kostum Robocop.

“Indonesia’s ‘Robocop’ police take to the streets in violent battles with protesters who accuse Jakarta’s governor of ‘insulting the Koran’ (Polisi ‘Robocop’ Indonesia bersiap mengamankan demonstrasi tuduhan penodaan Alquran oleh Gubernur DKI),” begitu judul headline Daily Mail, Sabtu (5/11/2016).

Baca juga: Ustad Felix Menolak Perusuh Di Penjaringan Sebagai Peserta Aksi Damai 4/11

Sekilas, seragam polisi Indonesia memang mirip dengan baju pelindung milik Robocop. Bagaimana menurut Anda? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Diduga Makar, Farhat Abbas : "Dia Harus Tebus Segalanya"

Ahmad Dhani Diduga Makar, Farhat Abbas : “Dia Harus Tebus Segalanya”

Jakarta – Kini musisi senior, Ahmad Dhani tengah terseret dalam kasus dugaan telah melakukan perencanaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis