Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Bakal Didepak Jokowi Karena Dianggap Ikut Memanaskan Demo 4 November ?

PAN Bakal Didepak Jokowi Karena Dianggap Ikut Memanaskan Demo 4 November ?

Jakarta – Dalam waktu dekat ini, daftar partai pendukung pemerintah kemungkinan bakal kembali berubah. Hal tersebut terkait dengan keributan akibat kasus penistaan agama calon Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai faktor penyebabnya.

PAN Bakal Didepak Jokowi Karena Dianggap Ikut Memanaskan Demo 4 November ?

Kini, Partai Amanat Nasional digadang-gadang berpotensi untuk didepak dari barisan partai pendukung pemerintah. Hal tersebut dikarenakan, partai berlambang matahari putih tersebut dinilai telah ikut memanfaatkan aksi demonstrasi besar-besaran 4 November silam.

Sementara itu, Partai Gerindra yang dipimpin oleh sang Ketua Umum Prabowo Subianto justru terkesan mengakrabkan diri ke pemerintahan dan juga presiden. Hal tersebut membuat spekulasi bermunculan bahwa Gerindra sudah siap meninggalkan jalur oposisi dan bergabung untuk mendukung pemerintahan.

Arief Poyuono, selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan bahwa partainya telah siap bergabung di barisan pendukung pemerintahan Jokowi-JK. Menurut Arief, partainya selalu siap untuk membantu pemerintahan Jokowi-JK demi kepentingan bangsa dan negara.

Baca Juga : Kapolri Tidak Ingin MUI Menjadi Kendaraan Politik Segelintir Kelompok

”Artinya ya Gerindra akan siap juga masuk dalam pemerintahan Joko Widodo-JK,” ujar Arief saat dihubungi wartawan, Senin (21/11/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Dianggap Membangkang, Ahmad Dhani Didepak Dari Lesbumi NU

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Musisi Ahmad Dhani telah dipecat dari jabatan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis