Home > Hiburan > Gosip > Polisi Periksa Kemungkinan Anggita Sari Sebagai Pengedar Narkoba

Polisi Periksa Kemungkinan Anggita Sari Sebagai Pengedar Narkoba

Jakarta – Model cantik dan seksi Anggita Sari, selama ini lebih dikenal sebagai sosok yang sering menebar sensasi. Nama artis 23 tahun ini mulai dikenal publik usai terjerat dari kasus prostitusi online hingga menjadi mantan kekasih Freddy.

Polisi Periksa Kemungkinan Anggita Sari Sebagai Pengedar Narkoba

Kini, ia ditangkap oleh pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (14/11/2016) dini hari. Ia diringkus lantaran terkait dengan kepemilikan barang yang mengandung zat psikotropika. Diketahui bahwa Anggita telah mengonsumsi Alprazolam yang dikategorikan sebagai obat untuk mengatasi serangan panik.

Diduga, barang yang dimilikinya tersebut didapatkan dari temannya yang seorang psikiater. Pasalnya, obat tersebut hanya boleh diberikan sesuai dosis dari takaran yang diberikan oleh seseorang yang berprofesi sebagai pskiater. Namun, Kasat Narkoba Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung justru membantah dugaan tersebut.

Selain sebagai pengguna obat-obatan terlarang tersebut, Anggita dikabarkan juga sebagai pengedar. Hal tersebut lantaran dirinya merupakan mantan kekasih dari mendiang bos narkoba Freddy Budiman yang tertangkap memiliki 55 butir psikotropika dari berbagai jenis.

“Tidak, obat-obatan yang kami sita itu dibeli dari teman-teman sepergaulannya, bukan dari psikiater atau apoteker,” ujar Kompol Vivik saat ditemui belum lama ini. “Jadi dia memang membelinya secara ilegal.”

Baca Juga : Chef Aiko Laporkan Robby Abbas Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

“Untuk arah ke pengedar kami belum mendapatkan pembuktian yang valid,” lanjut Kompol Vivick. “Kalau dilihat dari jumlah barang bukti dan tingkat konsumsi dia yang terlihat aktif, barang bukti tersebut disimpan sebagai persediaan.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Sama-Sama Pernah Tidur Mangap Di Pesawat, Hamish Daud dan Raisa Justru Banjir Pujian

Kepergok Sama-Sama Pernah Tidur Mangap Di Pesawat, Hamish Daud dan Raisa Justru Banjir Pujian

Jakarta – Salah seorang pasangan artis, Hamish Daud dan Raisa memang kerap dipuji karena penampilan ...