Home > Ragam Berita > Nasional > Rhoma Irama Tak Akan Memilih Cagub DKI Yang Sudah Jadi Tersangka

Rhoma Irama Tak Akan Memilih Cagub DKI Yang Sudah Jadi Tersangka

Jakarta – Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 mendatang, Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Partai Idaman) Rhoma Irama, mengaku masih belum menentukan pilihan. Dalam hal ini, pihaknya perlu melakukan rapat pleno.

Rhoma Irama Tak Akan Memilih Cagub DKI Yang Sudah Jadi Tersangka

“Dukungan ke Cagub DKI kita lalui pleno dulu, karena ini (Pilkada) serentak. Tapi sudah ada juga yang minta dukungan langsung ke Partai Idaman karena Pilkada kan nggak hanya DKI,” ujar pria yang dijuluki sebagai Raja Dangdut itu di Kantor DPP Partai Idaman Jalan Dewi Sartika No. 44, Cawang Jakarta Timur, Kamis (15/12/2016).

“Banyak faktor yang harus kita nilai, dan Insya Allah minggu ini akan dilakukan pleno,” tambah Rhoma.

Rhoma mengatakan bahwa pihaknya telah diminta untuk mendukung dari para pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Akan tetapi, ia sempat mengisyaratkan bahwa hanya ada dua dari tiga pasangan calon yang meminta dukungan resmi ke partainya.

Baca Juga : Bermasalah Dengan Hukum, Elektabilitas Ahok Masih Ungguli Agus dan Anies

“Dua-duanya. Saya sudah uraikan, kita akan menentukan pilihan, setelah pleno nanti. Secepatnya kita akan pleno nanti. Kita akan tentukan dukungan Idaman. Untuk dukung siapa di pilkada DKI Jakarta kita akan pleno, yang pasti bukan tersangka lah,” pungkas Rhoma dengan penuh tawa.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai ...