Home > Hiburan > Musik > Prilly Mengaku Senang Konsernya Ditonton Oleh Agus Yudhoyono

Prilly Mengaku Senang Konsernya Ditonton Oleh Agus Yudhoyono

Jakarta – Mini konser Prilly Latuconsina yang bertema Penuh Cinta, pada hari Minggu, (18/12/2016) di Teater Nusa Indah, Balai Kartini, Jakarta Selatan, dihadiri oleh Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono. Mengetahui hal tersebut, Prilly mengaku sangat terkejut.

Prilly Mengaku Senang Konsernya Ditonton Oleh Agus Yudhoyono

“Hah? Sudah datang belum (Agus)? Tambah deg-degan, karena bukan fans aku, karena dia sosok yang aku idolakan juga dan termasuk orang yang sangat penting,” katanya sebelum menghentakkan panggung.

Aktris cantik yang masih berusia 20 tahun tersebut mengisahkan pertemuannya dengan Cagub DKI Jakarta 2017 nomor urut satu itu tersebut. Saat pertemuan tersebut, Prilly memberitahu bahwa dia akan menggelar konser mini di akhir tahun.

“Dan beliau menyempatkan untuk nonton sekarang ya aku sangat berterima kasih,” tutur dia.

Konser Prilly tersebut dimulai pukul 15.30 dan dibuka oleh aksi Ikmal Tobing dalam menggebukkan drum dengan semangat. Sorak sorai penonton semakin riuh usai penampilannya dan Prilly hadir menyanyikan lagu Teman Tapi Mesra dan Buaya Darat. Konser yang dinaungi oleh Bintang Kawakibi Production ini memakan waktu satu tahun untuk persiapan.

“Terima kasih ?Pak Agus Yudhoyono,” ucap Prilly di atas panggung usai bernyanyi mengetahui kedatangan Agus.

Baca Juga : Boy Hamzah Mengaku Keimanannya Hancur Saat Masih Sibuk Syuting

“Konser ini bertajuk penuh cinta dan saya harus urus lebih dari 1000 orang. Ini rangkaian kegiatan sosial juga karena ada dana yang kita donasikan untuk yang membutuhkan,” ucap Hengki Kurniawan selaku pemilik promotor, produser dan selebriti.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...