Home > Hiburan > Gosip > Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Rhoma Irama Justru Bersyukur

Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Rhoma Irama Justru Bersyukur

Jakarta – Rhoma Irama mengaku sangat terkejut dan terpukul saat mengetahui putranya, Ridho Rhoma, ditangkap polisi karena kasus kepemilikan narkoba. Namun demikian, Rhoma Irama juga mengaku ia masih bersyukur melihat Ridho masih selamat.

Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Rhoma Irama Justru Bersyukur

Saat mengetahui Ridho ditangkap, Rhoma Irama masih sibuk memimpin Kongres Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI). Begitu mendengar kabar tersebut Rhoma lantas bergegas meninggalkan acara untuk pergi menuju Polres Jakarta Barat guna menemui putranya.

“Habis dari munas PAMMI saya langsung ke Polres Jakarta Barat. Alhamdulillah bertemu Ridho. Sampai sana kami saling berpelukan. Dia merangkul, menangis dan menyesal tidak amanah kepada saya. Sebagai orang tua hati saya hancur melihat anak di kantor polisi,” kata Rhoma Irama, di sebuah tayangan langsung televisi, Selasa (28/3/2017).

Meski mengaku sedih dan kecewa, namun Rhoma masih merasa bersyukur karena Ridho ditemukan masih dalam keadaan selamat.

“Saya bersyukur dia ditemukan masih bernyawa. Dua ponakan saya meninggal karena over dosis narkoba. Tetangga rumah saya juga banyak yang over dosis narkoba. Dari sisi ini saya masih bersyukur. Ini pelajaran buat kamu juga (Ridho), buat papa,” beber Rhoma Irama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap aparat kepolisian dari Polresta Jakarta Barat, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017) dinihari. Dari penangkapan Ridho ini polisi juga mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,7 gram.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Presiden PKS Mengapresiasi Dukungan Serikat Buruh Untuk Anies-Sandi

Presiden PKS Mengapresiasi Dukungan Serikat Buruh Untuk Anies-Sandi

Jakarta – Beragam cara pasti dilakukan calon pemimpin untuk rakyatnya. Respon masyarakatpun sangat penting sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis