Home > Hiburan > Gosip > Zaskia Adya Mecca Protes Karena Hanung Bramantyo Ingin Nambah Momongan Lagi

Zaskia Adya Mecca Protes Karena Hanung Bramantyo Ingin Nambah Momongan Lagi

Jakarta – Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca memang telah dikarunai tiga orang buah hati dalam rumah tangganya. Akan tetapi, ternyata hal tersebut tak membuat Hanung merasa puas. Dirinya mengaku masih ingin lagi diberikan momongan dari pernikahannya dengan Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca Protes Karena Hanung Bramantyo Ingin Nambah Momongan Lagi

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adta Mecca

Terkait keinginan sang suami tersebut, kakak dari Haykal Kamil itu tak masalah jika harus memiliki anak lagi. Namun, asalkan Hanung lah yang mengandung anak keempatnya nanti. Zaskia mengungkapkan hal tersebut mengingat proses persalinan yang menakutkan dan menyakitkan.

“Mas Hanung tuh omongannya, kemarin bilang mau nambah lagi, aku sih mau saja asal dia yang hamil dan melahirkan, soalnya melahirkan sekarang sudah takut karena sakit,” ungkap Zaskia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Disamping itu, ketika mengandung, Zaskia tak bisa berdiam diri begitu saja. Sehingga banyak kegiatannya yang akan dibatasi. Oleh karena itulah, dirinya merasa sedang tidak ingin mengandung seorang anak dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Inul Daratista Dituduh Palsukan Dokumen Oleh Keluarga Korban Kebakaran Inul Vizta

“Terus kalau hamil aku orangnya enggak bisa diem, jadi banyak yang harus dibatasi kan enggak bisa capek enggak bisa apa-apa. Ya lagi enggak pengin saja,” tutupnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Cincin Yang Melingkar di Jari Manis Cut Meyriska

Netizen Penasaran Dengan Cincin Yang Melingkar di Jari Manis Cut Meyriska

Jakarta – Cincin memang sebuah benda simbolik yang menunjukkan suatu ikatan dalam hubungan. Pemandangan menarik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis