Home > Ragam Berita > Nasional > Pengantar Bunga Mengaku Terharu Antar Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot

Pengantar Bunga Mengaku Terharu Antar Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Karangan bunga yang terus berdatangan ke Balai Kota sebagai ucapan terima kasih dan simpati warga bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, juga memberikan berkat bagi para pengrajin bunga.

Pengantar Bunga Mengaku Terharu Antar Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot

Seorang pengantar bunga bernama Ihsan, yang bekerja sebagai pengantar bunga di salah satu toko bunga (florist) di daerah Kedoya, Jakarta Barat, mengaku terharu dengan perhatian warga kepada Ahok-Djarot sehingga dalam sehari dirinya harus bolak-balik sampai 50 kali untuk mengantarkan karangan bunga ke Balai Kota.

“Dari kemarin sudah bolak-balik 50 kali kalau tidak salah. Toko kita di Kedoya,” kata Ihsan, saat ditemui di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat usai mengantar karangan bunga, Rabu (26/4/2017).

Menurut penuturan Ihsan, kebanyakan karangan bunga tersebut dipesan oleh perorangan dengan desain dan kata-kata berdasarkan pemesan. Harga sebuah karangan bunga berukuran standar (1,5 m x 1,25 m) berkisar Rp 500 ribu.

“Kalau standar ukuran 1,5 meter x 1,25 meter harganya Rp 500 ribu,” ujar Ihsan.

Ihsan sendiri mengaku sampailupa berapa buah karangan bunga yang telah ia kirimkan ke Balai Kota. Hanya saja Ihsan mengungkapkan bahwa masih banyak karangan bunga untuk Ahok-Djarot yang akan ia kirimkan lagi.

“Masih ada lagi nih yang mau dianter lagi (ke Balai Kota),” ujarnya.

Seperti diketahui, hingga hari Rabu kemarin jumlah karangan bunga untuk Ahok-Djarot sudak mencapai seribu lebih sehingga terpaksa harus diatur di pinggir trotoar karena tidak muat lagi bila ditempatkan di halaman Balai Kota.

“Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga,” kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi, Rabu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Selidiki Kemungkinan Pihak Lain Bantu Pelarian Miryam

KPK Selidiki Kemungkinan Pihak Lain Bantu Pelarian Miryam

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan penelusuran untuk mengetahui kemungkinan pihak tertentu membantu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis