Pekanbaru – IR (43), yang merupakan seorang duda menjalin hubungan asmara dengan siswi di Kota Pekanbaru, Riau, yang saat ini masih berusia 17 tahun.

Pacari Duda 43 Tahun, Gadis di Pekan Baru Kini Hamil

Ilustrasi

Tetapi, kisah jalinan asmara itu berujung di kantor polisi, lantaran IR tengah berbadan dua.

IR pun hamil dua bulan, akibat sudah melakukan hubungan terlarang dengan pria bernama Tedy Effendi Ramadiah. Karena perbuatan itu IR kini terpaksa harus menanggung malu.

Kondisi IR tengah berbadan dua diketahui ketika orangtuanya bernama Nur (44), warga Bengkalis, mencurigai perkembangan fisik buah hatinya.

Selain itu setiap hari kerap melihat anaknya mual dan muntah. Khawatir terjadi sesuatu dengan putri kesayangannya, Nur memutuskan untuk membawa IR berobat guna mengetahui kondisi kesehatannya.

Usai dicek tenaga medis, terungkap IR tengah hamil dengan usia kandungan berumur sekitar dua bulan. Mendengar hal ini sontak membuat Nur terkejut.

Lantas, Nur pun bertanya siapa pria yang sudah menodainya. Setelah didesak, akhirnya IR mengakui kalau ia melakukan hubungan badan dengan kekasihnya, Tedy Effendi Ramadiah

IR mengungkapkan, perbuatan tersebut mereka lakukan di salah satu rumah di Jalan Kelapa Sawit, Kecamatan Bukitraya.

Tidak terima buah hati telah dinodai, Nur mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisi Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru, Jum’at (28/4/2017).

Ipda Dodi Vivino, SH, selaku Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Minggu (30/4/2017) membenarkan adanya laporan kasus tindak pidana pencabulan tersebut. Dirinya mengatakan, pplisi saaat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut.

“Laporan sudah kami terima, atas dugaan tindak pidana pencabulan yang dialami gadis pelajar berinisial IR, pelaku dalam laporan itu Teddy Effendi Ramadiah,” pungkas Dodi. (Yayan – harianindo.com)