Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Bakal Membatasi Agenda Jelang Ramadan

Luna Maya Bakal Membatasi Agenda Jelang Ramadan

Jakarta – Ramadan sudah semakin dekat. Jelang bulan suci tersebut, aktris Luna Maya bakal membatasi agenda bekerja. Namun, Luna menegaskan bakal beraktivitas seperti biasanya.

Luna Maya Bakal Membatasi Agenda Jelang Ramadan

“Engga ngurangin aktivitas. Saya engga pernah membedakan (hari biasa dan puasa),” ungkapnya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017).

Jelang Ramadan, wanita 33 tahun itu mengaku tak ada persiapan khusus. Luna menganggap bulan baik bagi umat muslim itu selayaknya hari-hari biasa. Pasalnya, mantan kekasih Ariel Noah ini menyadari bulan penuh berkah sejatinya tak melulu harus dikaitkan dengan Ramadan.

“Setiap hari juga dianggap seperti Ramadan. Siap enggak siap ya harus dihadapin. Jadi enggak harus heboh-heboh,” sambungnya.

Bagi Luna, bulan puasa bisa dianggap sebagai kewajiban yang harus dilakukan oleh seluruh umat islam setiap tahun. Sudah menjadi rutinitas, bintang film Killers itu menilai tak perlu ada persiapan yang neko-neko.

“Ini kan proses yang udah sering kita lewatin ya udah kayak budaya. Jadi bagian dari kita pasti engga perlu persiapan ya harus udah siap,” jelas Luna.

“Pokoknya harus tetap menjalankan ibadah puasa secara baik aja dan semoga lancar dan diterima,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Artis Pretty Asmara Diciduk Polisi Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Sepertinya polisi sedang ‘panen’ artis yang terlibat dengan narkoba belakangan ini. Setelah terakhir ...