Home > Hiburan > Gosip > Sahabat Sheila Marcia Belum Sadarkan Diri, Manajer : “Kami Mohon Agar Terus Dibantu Doa”

Sahabat Sheila Marcia Belum Sadarkan Diri, Manajer : “Kami Mohon Agar Terus Dibantu Doa”

Jakarta – Sahabat sekaligus partner kerja dari Sheila Marcia, Melodya Vanesha sudah hampir dua pekan ini tak kunjung sadarkan diri sejak insiden kecelakaan mobil yang menimpa mereka berdua, pada Sabtu (6/5/2017) silam.

Sahabat Sheila Marcia Belum Sadarkan Diri, Manajer : "Kami Mohon Agar Dibantu Doa"

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Padahal, ketika dipindahkan ke RS Siloam Kebon Jeruk pada Sabtu (13/5/2017) silam, patner kerja Sheila Marcia ini sempat sadarkan diri. Manajer Vanesha, Eri menjelaskan terkait hal tersebut. Dia menjelaskan hal ini terjadi lantaran adanya jaringan syaraf yang tertarik, sehingga membuat Vanesh hingga kini belum sadarkan diri.

“Dari hasil periksa terakhir, (ternyata) bukan pembengkakan ringan di otak yang sebabkan Vanesh belum juga bisa total pulih kesadarannya. Ada jaringan syaraf yang ‘ketarik’ di otaknya yang sebabkan dia belum mampu kembali sadarkan diri,” tulis Eri pada keterangan video yang dia unggah, Selasa (16/5/2017).

Oleh sebab itu, pihaknya belum bisa memastikan kapan Vanesh akan sadarkan diri. Terkait kondisi Vanesh, Eri juga mengungkapkan bahwa pihak rumah sakit belum mengizinkan siapapun untuk menjenguknya di ICU. Karenanya, ia meminta doa dari semua pihak untuk kesembuhan Vanesh.

“Stretching akan bisa terjadi hanya dengan sendirinya, atas kehendakNya. We don’t know when she will wake up,” lanjutnya.

Baca Juga : Lihat Payudara Dinda Syarif, Kiki Farel Terbelalak

“Kami kini hanya mau terus memohon agar dibantu doa dari semua. Semoga Tuhan bangunkan Vanes dari tidur panjangnya, mengembalikan semangat dan keriangan pribadi dia ke dalam kehidupan kita lagi, kehidupan kami, kehidupan orang-orang yang begitu baik mengenalnya,” harap Eri.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis