Home > Unik > Interior Kereta Api Di Jepang Ini Didesain Layaknya Hotel Bintang Lima, Mau Coba ?

Interior Kereta Api Di Jepang Ini Didesain Layaknya Hotel Bintang Lima, Mau Coba ?

Tokyo – Pastinya menjadi sebuah hal baru bagi sebagian orang, menikmati kemewahan hotel bintang lima di dalam sebuah kereta api. Sensasi tersebut yang ditawarkan oleh Train Suite Shiki-shima yang dioperasikan oleh East Japan Railway Co.

Interior Kereta Api Di Jepang Ini Didesain Layaknya Hotel Bintang Lima, Mau Coba ?

Interior di dalam Kereta Api Mewah, Train Suite Shiki-shima

Kereta api dengan jenis sleeper train (memiliki gerbong tempat tidur di dalamnya) tersebut diluncurkan kemarin. Kereta berangkat dari Stasiun Ueno, Tokyo, dan melakukan perjalanan selama empat hari ke sebagian wilayah Hokkaido, Tohoku, dan Koshinetsu.

“Kami berharap menciptakan sejarah perkeretaapian yang baru dan (membawa penumpang, Red) menghirup udara segar di pedesaan,” ujar Presiden East Japan Railway Co Tetsuro Tomita yang hadir saat peluncuran bersama dengan desainer Train Suite Shiki-shima, yaitu Ken Kiyoyuki Okuyama.

Baca Juga : Pria Ini Gugat Teman Wanitanya Karena Main Ponsel di Bioskop

Kereta berkelas tersebut memiliki 10 gerbong yang hanya bisa diisi oleh 34 penumpang. Ada gerbong untuk penumpang duduk dan menikmati pemandangan, gerbong restoran, dan ruang tidur. Seluruhnya didesain sangat berkelas dan futuristik.

Namun, untuk menikmati perjalanan dengan Train Suite Shiki-shima tidak murah. Harganya mulai dari 740 ribu yen (sekitar Rp 88,3 juta) sampai 950 ribu yen (Rp 113,4 juta) untuk penumpang yang sekamar berdua.

(bimbim – harinaindo.com)

x

Check Also

Bikin Ketawa, Pelajar Ini Pakai Senjata ‘Sakti’ Saat Tawuran

Bikin Ketawa, Pelajar Ini Pakai Senjata ‘Sakti’ Saat Tawuran

Jakarta – Tawuran antar pelajar bukanlah hal yang luar biasa saat ini karena hampit setiap ...