Home > Teknologi > Gadget > Motorola Bakal Segera Merilis G5S Plus

Motorola Bakal Segera Merilis G5S Plus

Illinois – Tahun ini merupakan tahun di mana tren berada pada smartphone yang menawarkan kamera dengan dua lensa. Setelah sebelumnya Mi6 dan OnePlus 5 dipastikan akan hadir dengan dua lensa pada kameranya, kini giliran Motorola yang dikabarkan akan hadir dengan membawa kemampuan serupa dengan smartphone terbarunya, Moto G5S Plus.

Motorola Bakal Segera Merilis G5S Plus

Render terbaru yang di-posting oleh Gear India memperlihatkan desain Moto G5S Plus terlihat serupa dengan bocoran yang sudah ada sebelumnya, namun dengan dua lensa di kamera utamanya.

Masih belum diketahui apa fungsi lensa ganda pada Moto G5S Plus ini, apakah akan menawarkan sensor monokrom yang digabungkan dengan sensor RGB atau akan memberikan fungsi sebagai lensa tele zoom seperti yang ada pada Mi6.

Sebagaiamana diberitakan Androidcentral pada Rabu (24/5/2017), Moto G5S Plus akan membawa layar Full HD seluas 5,5 inci dan dengan bodi berbahan metal yang akan tersedia dalam tiga pilihan warna seperti abu-abu, emas dan perak.

Baca juga: Fadli Zon Tegaskan Jaksa dan Polri Punya Wewenang Berantas Korupsi

Tidak ada informasi lebih lanjut tentang spesifikasi lainnya, namun kemungkinan Motorola akan mempertahankan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 seperti yang ada di Moto G5 Plus, atau beralih ke versi yang lebih baru yakni Qualcomm Snapdragon 626.

Moto G5S Plus tidak akan menjadi satu-satunya handset dari Motorola yang akan menggunakan kamera dengan dua lensa, karena bocoran tentang Moto Z2 Force sudah ada dengan tujuh smartphone lainnya yang belum diluncurkan. Tampaknya lini handset Motorola akan cukup banyak di pasaran nantinya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Microsoft dimana mereka memutuskan untuk memberhentikan produksi Kinect. Bagi ...