Home > Teknologi > Gadget > OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Membuang Fitur Jack Headphone

OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Membuang Fitur Jack Headphone

Berijing – Banyak orang memperkirakan jack headphone OnePlus5 5 akan dihilangkan. Namun tak sedikit orang beranggapan bahwa ponsel itu mengusung port untuk headset itu.

OnePlus 5 Dikabarkan Bakal Membuang Fitur Jack Headphone

Dalam foto yang diunggah pekan lalu, menunjukkan bagian bawah OnePlus tampaknya tak memiliki jack headphone. Ada juga kemungkinan bahwa jack itu berada di bagian atas. Namun tetap saja hal tersebut tak dapat dipastikan untuk saat ini.

Untuk menambah kebingungan orang-orang, co-founder OnePlus, Carl Pei, mungkin atau tidak telah mengisyaratkan bahwa handset tersebut memiliki jack headphone. Pada salah satu tweet-nya Pei menulis sebagai jawaban dari seorang netizen yang bertanya ke mana jack headphone itu pergi.

”Mengapa jack headphone harus melintasi jalan?” kata Pei sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Selasa (23/5/2017).

Hal ini tampaknya mengindikasikan bahwa jack headphone telah “menyeberang jalan” atau menunjukkan bahwa benda itu hilang. Namun Pei juga mem-posting tweet lain terkait artikel GSMArena yang menafsirkan tweet itu berarti “aman”.

Tampaknya, Pie memang belum ingin mengungkapnya ke publik. Smartphone OnePlus sendiri kabarnya akan dirilis pada musim panas ini bersaing dengan HTC U Ultra yang lebih dulu dirilis belum lama ini dengan menghilangkan jack headphone. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Microsoft dimana mereka memutuskan untuk memberhentikan produksi Kinect. Bagi ...