Tokyo – Mantan member AKB48 yang sudah mengumumkan untuk pensiun dari industri hiburan sejak 2014, Ono Erena, terus menjadi buah bibir. Mulai dari rumor mengenai dirinya yang dikontrak untuk bermain film dewasa hingga digosipkan tengah menjadi pelayan di salah satu bar di Shinjuku 2 tahun lalu.

Mantan Member AKB48 Ini Berpacaran dengan Pria 50 Tahun !

Erena Ono

Sudah hampir 3 tahun ia mengumumkan pensiun dari industri hiburan, kabar terkait dirinya pun kembali beredar. Yakni mengenai kisah cintanya dengan pria yang berumur jauh lebih tua darinya. Salah satu pelanggannya saat di bar dahulu menyatakan terdapat kemungkinan bahwa dirinya telah menjalin hubungan dengan pria yang berumur kira-kira 50 tahun, 30 tahun diatasnya.

Mantan Member AKB48 Ini Berpacaran dengan Pria 50 Tahun !

Meski demikian, lagi-lagi rumor tersebut tersebar tanpa disertai bukti yang jelas. Banyak yang telah menanyakan kabar Ono Erena kepada teman dekatnya, namun semuanya memilih bungkam. Mereka berdalih bahwa sejak awal tahun ini, dirinya (Ono Erena) susah untuk dihubungi sekarang.

Baca juga: Bintang Film Panas Jepang Gunakan Seragam Nogizaka46 dan AKB48, Fans Heboh

“Kami tak pernah berkomunikasi lagi dengannya,” ujar temannya itu seperti dilansir dari todayidol.com, Rabu (24/5/2017). (Yayan – www.harianindo.com)