London – Bos Chelsea, Antonio Conte, akan meminta para pemainnya untuk kembali fokus. Sebab, mereka bakal kembali berlatih pekan ini.

Conte Imbau Para Penggawa Chelsea Fokus Jelang Final FA Cup

Antonio Conte

Chelsea menggelar pesta juara bersama kawan-kawan terdekat dan keluarga usai menerima trofi Premier League akhir pekan lalu dan skuat kemudian diberi hari libur saat Senin.

Namun Conte ingin memastikan para pemainnya sudah melupakan semua soal pesta juara dari pikiran mereka dan mempersiapkan diri secara mental untuk menghadapi Arsenal di final Piala FA akhir pekan ini.

Chelsea bisa menutup musim dengan menjadi double winners dan Conte tak ingin memandang kemungkinan itu dengan sebelah mata.
“Amat penting untuk mempersiapkan diri dengan cara yang benar, untuk pertandingan melawan Arsenal, menemukan kembali motivasi yang tepat,” tutur Conte sebagaimana diberitakan Evening Standard pada Rabu (24/5/2017).

“Di final Piala FA dan semua final lainnya, amat penting untuk tidak hanya sekedar bermain bagus, anda butuh motivasi dan juga keinginan yang tepat. Kami harus siap untuk bertarung dan menunjukkan motivasi yang lebih besar,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)