Home > Olahraga > Bola > Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal itu dikabarkan memiliki gaji yang terlalu tinggi untuk dipenuhi oleh manajemen tim Jerman, menurut laporan Bild.

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Tim juara Bundesliga itu kabarnya siap menawarkan maksimal 16 juta euro per musim untuk pemain asal Chile, namun kini ia sudah menerima tak kurang dari 20 juta euro per musim dari klub London Utara.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola itu kabarnya tengah ada di posisi terdepan untuk mendapatkan Sanchez, sebelum kabar mengenai ketertarikan Bayern berhembus belum lama ini.

Para penggawa City bahkan dikabarkan sudah siap menyambut Sanchez di ruang ganti Etihad, karena mereka yakin eks Barcelona itu akan menerima tawaran yang diberikan The Citizens. Vincent Kompany dkk juga pede Guardiola akan bisa mendatangkan Kyle Walker dari Tottenham.

Baca juga: Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

City memang berambisi bakal merombak skuat mereka di musim panas nanti. Selain berencana melepas para pemain senior seperti Aleksandar Kolarov dan Bacary Sagna, usai sebelumnya Pablo Zabaleta dan Gael Clichy mengkonfirmasi mereka akan pergi, klub juga akan merekrut beberapa bintang top anyar guna menebus kegagalan di Premier League musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis