Home > Ragam Berita > Nasional > Nama-Nama Korban Meninggal Saat Truk Terabas Lampu Merah di Medan

Nama-Nama Korban Meninggal Saat Truk Terabas Lampu Merah di Medan

Medan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas di simpang Jalan Amal membuat sedikitnya tiga orang meninggal dunia dan empat orang luka-luka. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, Minggu (28/5/2017).

Nama-Nama Korban Meninggal Saat Truk Terabas Lampu Merah di Medan

Kecelakaan di Medan

Indra menyatakan, kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ini, kata orang nomor satu di Satlantas Polrestabes Medan korban luka-luka dibawa ke rumah sakit Sari Mutiara.

Sementara nama-nama tiga orang yang meninggal dunia yaitu, Indra Subahan Purba (44), Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8). Sementara itu korban yang di rawat di rumah sakit Bina Kasih adalah M Safikri (14) warga Jalan Marelan Perumahan Gua Persada Dua, Aldon Sinambela (47). Sementara korban luka yang di rawat di rumah sakit Sari Mutiara, Ida Parwita Sari (41) dan Afia Zahro Purba (11).

Baca juga: Mengerikan ! Inilah Video Truk Trailer Tabrak Motor di Medan, 3 Tewas

Sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ringroad persisnya di persimpangan Jalan Amal antara truk trailer dengan pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di persimpangan lampu merah. Hasil pantauan Harian INdo, Minggu (28/5/2017) kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nenek Ini Mengaku Dikirimi Uang dan Beras Tiap Bulan Oleh Ahok

Nenek Ini Mengaku Dikirimi Uang dan Beras Tiap Bulan Oleh Ahok

Jakarta – Kabar mengenai nasib tragis yang dialami Nek Mimi selaku salah satu lansia yang ...