Home > Ragam Berita > Internasional > Produser Film Panas Jepang Cari Pemain Pria Dari Malaysia dan Singapura

Produser Film Panas Jepang Cari Pemain Pria Dari Malaysia dan Singapura

Jakarta – Jepang adalah salah satu negara dengan industri film panas terbesar di dunia. Akan tetapi, sepertinya, industri film panas di Jepang kini tengah mengalami problematikan. Seperti yang dilansir dari worldofbuzz.com, Jepang kekurangan pemeran pria dalam film-film panas mereka berikutnya.

Produser Film Panas Jepang Cari Pemain Pria Dari Malaysia dan Singapura

Salah satu produksi film porno di Jepang

Oleh sebab itu, salah satu perusahaan produksi film panas rela terbang ke Malaysia demi merekrut pemain pria bertalenta. Tokyo Dreams memutuskan untuk terbang ke Malaysia untuk mencari bakat-bakat baru. Sebelumnya, perusahaan tersebut dikabarkan telah melakukan audisi terlebih dahulu di Singapura sebelum terbang ke Malaysia.

Yang mendaftar dalam audisi tersebut ada sekitar 25 pria. Akan tetapi, hanya 5 pria yang berhasil terpilih menjadi bintang film panas baru. Hanya ada 25 pria yang mendaftar di audisi yang terdengar mengejutkan. Hal tersebut dikarenakan perusahaan itu melakukan audisi secara diam-diam.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Malay Mail, sang sutradara hanya memberitahukan sedikit informasi tentang waktu dan tempat audisi. Metode yang sama kemungkinan juga dilakukan di Malaysia. Pasalnya, Malaysia adalah negara konservatif dan hal-hal semacam tersebut tidak dilegalkan di sana. Audisi tersebut dikabarkan akan diselenggarakan pada pertengahan Juni mendatang.

Baca Juga : Ledakan Bom di Manchester Diklaim Sebagai Serangan Teroris

“Kami melihat beberapa aktor berbakat saat audisi di Singapura dan menawarkan kontrak pada 5 pria yang memiliki performa paling baik,” kata Manager perekrutan, Shime Tashiaki.

“Kami sekarang berharap bisa menemukan lagi aktor bertalenta di audisi Malaysia, yang akan diselenggarakan di Kuala Lumpur,” lanjutnya.

“Saat ini, kami sedang dalam proses mencari tempat audisi yang sesuai.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Otoritas Pakistan Akhirnya Temukan Sisa Patung Buddha Tidur

Otoritas Pakistan Akhirnya Temukan Sisa Patung Buddha Tidur

Islamabad – Pakistan ungkap sisa patung Buddha tidur berusia 1.700 tahun pada Jumat (17/11/2017), yang ...