Home > Hiburan > Gosip > Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Jakarta – Sudah sekitar dua bulan lamanya, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya semenjak memutuskan bercerai dari sang suami, Atalarik Syah. Tsania tak diizankan bertemu anak-anaknya yang kini tinggal bersama dengan Atalarik.

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Tsania Marwa

Rizam Tadjoedin selaku Kuasa hukum Tsania, mengungkapkan bahwa situasi ini mulai mempengaruhi kondisi psikologi kliennya. Tsania merasa pusing dan bingung lantaran telah mencoba berbagai cara agar bisa kembali dipertemukan dengan kedua buah hatinya.

“Kan pasti gimana gitu dua bulan lebih nggak ketemu anak,” ujar Rizam Tadjoedin di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (23/5/2017). “Ditambah nanti pas sidang ditanya apa gitu, ya pusing dia, kasihan juga ya.”

Rizan juga menambahkan bahwa karena kesulitan bertemu anaknya, kondisi kejiwaan Tsania sedikit terganggu. Tsania yang awalnya masih bisa tegar, kini sudah mulai merasa tidak kuat menghadapi rasa rindunya kepada kedua anaknya tersebut.

Baca Juga : Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

“Bukan sakit fisik ya, tapi sakit pikiran karena kalau pikiran tuh lebih ke kejiwaan ya,” tutur Rizam. “Lebih berbahaya nanti berakibat ke hal yang lain ya.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...