Home > Olahraga > Bola > Antar Arsenal Juara FA, Coquelin Ingin Wenger Tetap Bertahan

Antar Arsenal Juara FA, Coquelin Ingin Wenger Tetap Bertahan

London – Francis Coquelin berharap Arsene Wenger akan tetap melatih Arsenal musim depan. Kontrak pelatih asal Prancis tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Antar Arsenal Juara FA, Coquelin Ingin Wenger Tetap Bertahan

Arsene Wenger

Wenger baru saja mengantarkan Arsenal menjuarai FA Cup setelah mengalahkan Chelsea di partai final, Sabtu (27/5/2017). Ini adalah prestasi satu-satunya yang bisa dibanggakan Arsenal musim ini.

Melihat kembali ke kompetisi Premier League, Arsenal hanya finis di peringkat lima. Artinya, musim depan klub asal London tersebut tak akan bermain di Liga Champions.

Performa Wenger musim ini menjadi sorotan. Selain gagal bersinar di Premier League, langkah The Gunners di kompetisi Eropa juga mengecewakan. Ketika sampai di babak 16 besar, Arsenal dipermalukan dengan agregat 10-2 menghadapi Bayern Munchen.

Gelar FA Cup yang baru saja diraih merupakan gelar yang ke-13 bagi Arsenal. Tujuh di antaranya, Wenger yang selalu mengantarkan mereka meraih gelar tersebut. Dengan demikian, Wenger adalah pelatih paling banyak menjuarai kompetisi ini di Inggris.

Coquelin senang setelah Arsenal menyabet gelar FA Cup. Ia mengatakan gelar ini untuk Wenger. Ia tak tahu keputusan apa yang akan diambil oleh pelatihnya tersebut. Namun ia berharap bahwa Wenger akan tetap melatih Arsenal musim depan.

“Saya rasa semua pemain senang memberikan gelar ini untuk pelatih. Kita akan tahu apa yang akan ia tentukan dalam beberapa hari ke depan. Terlepas dari musim ini, gelar juara FA Cup ini penting. Kami semua bangga karena telah mencapainya,” ucap Coquelin.

“Kami berharap ia akan bertahan, tapi itu bukan keputusan kami, ia sendiri yang akan mengambil keputusan itu. Kita akan tahu beberapa hari lagi. Tapi kami senang karena menjadi juara,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Ini, Arsenal Tentukan Nasib Wenger

Hari Ini, Arsenal Tentukan Nasib Wenger

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, hari ini, Selasa (30/5/2017), akan mengadakan pertemuan krusial dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis