Home > Hiburan > Gosip > Inilah Kenangan Terakhir Putri Sulung Yana Zein Dengan Sang Ibunda

Inilah Kenangan Terakhir Putri Sulung Yana Zein Dengan Sang Ibunda

Jakarta –  Pasca dikabarkan sempat membaik setelah menjalani pengobatan di Tiongkok, artis senior Yana Zein kini telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 01.05 WIB. Yana akhirnya menyerah setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara stadium 4 yang dideritanya.

Inilah Kenangan Terakhir Putri Sulung Yana Zein Dengan Sang Ibunda

Kedua Putri Almarhumah Yana Zein (Tengah)

Sontak saja, kepergian Yana tersenit meninggalkan duka yang amat mendalam bagi keluarga dan kedua putrinya, Aurelia Calista Carilla dan Alika Pandora Salvine. Ketika ditemui di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, keduanya terlihat lemas dan seringkali menangis.

Putri sulung Yana pun mengungkap kenangan terakhirnya bersama dengan sang ibunda. Sebagai penghormatan terakhir, mereka pun meminta doa kepada kerabat dan sahabat agar memaafkan kesalahan Yana.

“Pas mami di bandara mami sehat-sehat saja, tapi tadi malam sempat nge-drop dan dibawa ke rumah sakit,” ujar Aurelia. “Enggak sadar terus dibantu alat pernapasan gitu.”

“Aku enggak bisa bicara banyak, maafin kesalahan mami bagi semua yang kenal,” lanjut Yana. “Terima kasih atas dukungannya.”

Baca Juga : Innalillahi, Yana Zein Menghembuskan Nafas Terakhirnya Setelah Kondisinya Sempat Drop

Yana Zein merupakan salah satu artis berbakat Indonesia. Wanita kelahiran 27 Agustus tahun 1972 tersebut sempat menikah dengan Fahmi Darmawansyah dan bercerai tahun 2016 silam. Kiprah Yana di dunia hiburan pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Selamat jalan Yana.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Sering Diajak Bepergian Ke Luar Negeri, Ucapan Terima Kasih ART Ashanty Ini Bikin Terharu

Jakarta – Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui sering memperlakukan asisten rumah tangga (ART) ...