Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Habib Rizieq Saat Bertemu Dengan Zakir Naik di Arab Saudi

Foto Habib Rizieq Saat Bertemu Dengan Zakir Naik di Arab Saudi

Jakarta – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab bertatap muka dengan ulama ternama asal India, Zakir Naik. Kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Prawiro mengungkapkan jika keduanya bertemu pada Selasa (13/6/2017) kemarin.

Foto Habib Rizieq Saat Bertemu Dengan Zakir Naik di Arab Saudi

Habib Rizieq dan Dr. Zakir Naik

“Itu acara takziah di tempat Syekh Kholid Selasa kemarin. Lalu di sana juga bertemu Zakir Naik di Saudi, saya sedang cek dalam rangka apa pertemuan itu,” ujar Sugito ketika dihubungi detikcom, Rabu (14/6/2017).

Sugito menambahkan, saat ini tengah menanyakan pada Rizieq terkait pertemuan tersebut. Dirinya juga tengah mencari tahu mengenai siapa yang meninggal di rumah Syekh Kholid.

“Saya sedang cek siapa dari Syaikh Kholid yang meninggal. Saya sedang tanyakan ke Habib Rizieq. Nanti akan saya kabarkan lagi,” ujarnya.

Hasil pantauan Harian Indo, Rizieq terlihat duduk sederet dengan Dr. Zakir Naik.

Baca juga: Polri : “Perajin Senjata Api Membantu Pelanggar Hukum”

Dr. Zakir Naik adalahn ulama yang terkenal dengan ceramah perbandingan agama. Ia melakukan tur ceramah di Indonesia pada akhir Maret 2017 kemarin. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Disebut Pinjam Uang Rp 5 Miliar ke Probosutedjo Untuk OTT Pegawai MA

KPK Disebut Pinjam Uang Rp 5 Miliar ke Probosutedjo Untuk OTT Pegawai MA

Jakarta – Pengacara Probosutedjo, Indra Sahnun Lubis, memberikan kesaksian yang cukup mengejutkan dimana ia menyebutkan ...