Home > Hiburan > Gosip > Miris, Salah Satu Netizen Ini Dikecam Karena Memberikan Komentar Pedas Ke Mendiang Julia Perez

Miris, Salah Satu Netizen Ini Dikecam Karena Memberikan Komentar Pedas Ke Mendiang Julia Perez

Jakarta – Bagi sebagian orang, mereka akan melakukan segala hal hanya sekedar untuk mencari perhatian. Di balik duka kepergian artis peran dan suara Julia Perez, justru membuat sensasi. Bukannya mendoakan, malah komentar salah seorang netizen ini bikin sakit hati dan miris.

Miris, Salah Satu Netizen Ini Dikecam Karena Memberikan Komentar Pedas Ke Mendiang Julia Perez

Julia Perez

Netizen dengan akun bernama @onymarianilubis ini, justru menyebut mendiang Jupe kini tengah menangis di neraka. Sebagai bentuk penghormatan kepada almarhumah, melalui instagram foto-foto Julia Perez semasa hidupnya, masih mewarnai unggahan para netizen hanya sekedar mengenang pelantun aku rapopo itu.

Sayangnya, masih saja ada haters yang melontarkan kata-kata tak pantas bagi almarhum. Seperti terlihat pada unggahan akun @riomotret. Ia memposting foto Jupe-sapaan Julia Perez- semasa hidupnya, dengan pose senyum sumringah. Foto tersebut kemudian dikomentari oleh akun @onymarianalubis dengan nada pedas. Bahkan Ia Pastikan Jupe bakal masuk neraka.

“Drama Quen yang terkenal dengan Gimmik dan perbuatan cabulnya, masih menjadi postingan di semua beranda IG, kasihan di neraka tidak bisa berbuat apa-apa, selain menangis benaran dan merasa panas sampai selama-lamanya,” tulis akun @onymarianalubis.

Meskipun komentar tersebut kini telah dihapus, Namun capture percakapan tersebut telah tersebar luas di linimasa dan mendapat kecaman dari netizen. Lantaran dikecam oleh para netizen, kini akun tersebut telah dihapus.

“@onymarianalubis mulutnya sekolahin dong mba, gapernah diajarin sopan santun ya? Udh mke jilbab harusnya jaga sikap dan omongan. Km suci bgt? Gapernah ngelakuin dosa? Bulan puasa bukannya nambah pahala malah bikin dosa,” tulis Akun @yulia_zuki.

“Shame on you @onymarianalubis surga dan neraka bukan urusan manusia,dosa dan pahala hanya Allah yg tau,yg penting bagaimana manusia menebar kebaikan di dunia….ngeri kali mulut nya,” tulis akun @donnadiaz28.

Miris, Salah Satu Netizen Ini Dikecam Karena Memberikan Komentar Pedas Ke Mendiang Julia Perez
Baca Juga : Dikabarkan Bakal Menikah Dengan Afgan Usai Lebaran, Ini Tanggapan Rossa

“@onymarianalubis orang udah meninggal didoain yang baik” mba.. nanti kalo mbaknya meninggal didoain yg jelek” loh sama semua orang !” cetus akun @ditasesia.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri dan David Noah Sepakat Bercerai, Ini Penyebabnya

Gracia Indri dan David Noah Sepakat Bercerai, Ini Penyebabnya

Jakarta – Aktris dan presenter Gracia Indri memutuskan bercerai dengan suaminya, David Kurnia Albert atau ...