Home > Hiburan > Gosip > Tak Terima Putranya Dianiaya Oknum Polisi, Jeremy Thomas Beri Pesan Terbuka Untuk Presiden Jokowi

Tak Terima Putranya Dianiaya Oknum Polisi, Jeremy Thomas Beri Pesan Terbuka Untuk Presiden Jokowi

Jakarta –  Salah seorang aktor senior, Jeremy Thomas sangat geram ketika mengetahui sang putra, Axel Matthew Thomas, merasa dijebak dan dipaksa mengaku memiliki narkoba. Lantaran menolak, Axel dikabarkan disekap dan dianiaya secara brutal oleh oknum diduga anggota Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Tak Terima Putranya Dianiaya Oknum Polisi, Jeremy Thomas Buat Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi

Jeremy Thomas

Jeremy pun langsung melaporkan sejumlah oknum yang diduga telah menganiaya putranya di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/7/2017). Bahkan dirinya mengadu ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan membuat pesan terbuka.

“Rilis media ini adalah pesan terbuka saya kepada Pak Tito Karnavian (Kapolri) dan kepada sekretariat negara juga Pak Jokowi,” ujar Jeremy saat ditemui di Mabes Polri pada Senin (17/5/2017).

“Sebagai orang tua, saya tidak terima karena anak saya diperlakukan seperti itu. Ini bukan prosedur kepolisian yang baik menurut saya.”

Di satu sisi, Jeremy mengungkap kronologi penyekapan dan pemukulan Axel dengan ditemani oleh kuasa hukumnya.

“Sabtu (15/7/2017), anak saya dibonceng oleh pembantu pergi ke Pondok Indah Mall, ambil baju sama teman yang jual. Yang terjadi, ada arahan pas ke Kristal. Tiba-tiba dicekik dengan orang yang mulutnya bau alkohol,” ungkap Jeremy.

Mengira bakal dirampok oleh sekelompok orang tak dikenal, Axel pun berinisiatif melarikan diri. Namun oknum kepolisian malah memberikan tembakan peringatan hingga memukul Axel. Axel pun mengaku jika dirinya sempat diborgol dan ditodong pistol agar mengaku menggunakan narkoba.

“Anak saya menduga itu adalah rampok dan kabur. Kabur dikejar pakai tembakan peluru tajam, dikeroyok, dipukuli ramai-ramai. Ada tiga sampai empat orang, dimasukin ke mobil dan orang itu mengaku oknum dan anak saya disekap di Hotel Kristal,” lanjut Jeremy Thomas.

“Anak saya diborgol security dan ditodong pistol.”

Baca Juga : Netizen Sindir Makeup Stylish Pribadi Ayu Ting Ting Karena Ketahuan Ganti Caption Postingannya

“Saya kasih tahu sekarang, anak saya bukannya ditangkap, bukan ditangkap oleh narkoba. Dia diarahkan dan dipaksa mengaku. Dia enggak ada bukti-bukti dan mau dipulangkan,” tambah Jeremy.

“Setelah diciduk, disiksa, dikeroyok, dan pengambilan barang dengan kekerasan dia pulang dengan sandal hotel, pakai baju tapi bukan baju dia, ponsel sudah tidak ada.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...