Home > Hiburan > Gosip > Tampil Berponi, Sana Twice Tuai Pujian dari Netter

Tampil Berponi, Sana Twice Tuai Pujian dari Netter

Seoul – Para penggemar Twice tentu sudah sangat familiar dengan penampilan cantik Sana dengan rambut panjangnya. Penyanyi asal Jepang itu juga cukup setia dengan gaya rambut tanpa poni yang diusungnya.

Tampil Berponi, Sana Twice Tuai Pujian dari Netter

Kini Sana rupanya ingin menjajal penampilan baru dengan memotong poninya. Pemilik nama lengkap Sana Minatozaki tersebut pertama kali memamerkan gaya rambut barunya ini saat berada di Bandara Gimpo untuk berangkat ke Jepang belum lama ini.

Saat itu, Sana terlihat cantik dengan dress hitam dengan model transparan pada bagian bahu. Pelantun “Knock Knock” itu melengkapi penampilannya dengan kacamata serta menguncir rambutnya.

Gaya rambut Sana ini pun mendapat perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang memuji penyanyi kelahiran 1996 tersebut dan mengatakan kalau dirinya terlihat cantik serta mirip Momo dengan gaya rambut berponi.

“Dia berponi dan pakai kacamata. Dia benar-benar kelihatan seperti Momo,” komentar netter. “Dia bahkan tetap kelihatan cantik dengan rambut dikuncir dengan wajah seperti itu,” kata netter lainnya. “Dia kelihatan lelah jadi hatiku sakit melihatnya tapi dia juga kelihatan imut,” ujar yang lain.

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135