Home > Olahraga > Bola > Guardiola Tegaskan Tidak Akan Berbelanja Besar-besaran Musim Depan

Guardiola Tegaskan Tidak Akan Berbelanja Besar-besaran Musim Depan

Manchester – Sikap Josep Guardiola belum lama ini tampaknya mulai menuai kritik. Sebab, dia kerap melakukan pembelanjaan pemain selama membesut Manchester City. Kabarnya, dia telah menghabiskan 400 juta pound untuk memboyong pemain anyar musim ini.

Guardiola Tegaskan Tidak Akan Berbelanja Besar-besaran Musim Depan

Pep Guardiola

Musim panas ini, Guardiola diketahui telah memboyong enam pemain. Total dana yang dikeluarkan untuk belanja itu pun mencapai 220 juta pound. Guardiola pun beralasan belanja besar-besaran tersebut memang sangat dibutuhkan City.

“Sebelum bursa, kami memiliki salah satu tim paling tua di Premier League sehingga kami memutuskan untuk mencari energi dengan membeli pemain baru. Kami membelinya untuk empat, lima atau enam tahun ke depan. rata-rata usia transfer kami adalah 24 tahun, sehingga semua transfer ini akan sangat penting bagi tim,” terang Guardiola sebagaimana diberitakan The Telegraph pad Sabtu (12/8/2017).

Dia menegaskan bahwa pemain yang diboyong tersebut bakal bertahan lama. Selain itu, dia pun mengungkapkan bahwa manchester City harus membeli banyak bek sayap. Karena itu, Guardiola berjanji tidak akan melakukan belanja besar di musim depan.

“Cara belanja kami ini bukan metode yang berkelanjutan. Cepat atau lambat cara belanja seperti ini harus berakhir. Semoga musim depan saya masih berada di sini dan tak perlu belanja seperti musim ini lagi. tapi dalam enam atau tujuh tahun terakhir, Manchester City tidak pernah membeli bek sayap. Setiap klub harus membeli bek sayap,” imbuhnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas ...