Home > Olahraga > Bola > Morata Tegaskan Perlu Adaptasi dengan Permainan Chelsea

Morata Tegaskan Perlu Adaptasi dengan Permainan Chelsea

London – Alvaro Morata kini resmi menjadi striker Chelsea. Belum lama ini, dia menegaskan tidak butuh melakukan adaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris. Hanya, Morata akui menjadi satu dengan gaya bermain Chelsea.

Morata Tegaskan Perlu Adaptasi dengan Permainan Chelsea

Nah, di akhir pekan ini, Morata bakal melakukan debut di Premier League. Chelsea pun bakal meladeni perlawanan Burnley pada Sabtu (12/8/2107). Laga tersbeut bakal diselenggarakan di Stadion Stamford Bridge.

“Saya tidak berpikir harus beradaptasi dengan Premier League, tapi saya perlu melakukannya dengan pelatih baru (Antonio Conte). Saya harus bisa mengerti Conte dengan baik,” ucap Morata sebagaimana diberitakan Marca pada Sabtu (12/8/2017).

Morata memang tidak perlu lagi berkenalan dengan Conte. Pemain berusia 24 tahun pernah berada dalam satu tim dengan Conte. Hal tersebut terjadi saat keduanya memperkuat Juventus.

Lebih jauh, Morata menyebut bahwa ia siap banyak berkorban untuk Conte. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid ini merasa punya hutang budi dengan pelatih asal Italia.

“Saya tahu dia menginginkan saya dan saya sering berbicara dengannya. Saya merasa punya hutang budi dengannya karena dia telah membawa saya ke Juventus dan kemudian saya harus pindah,” tutup Morata. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas ...