Home > Teknologi > Gadget > GPD Pocket Diklaim sebagai Laptop Terkecil di Dunia

GPD Pocket Diklaim sebagai Laptop Terkecil di Dunia

Jakarta – Laptop kini telah menjadi kebutuhan primer. Perangkat tersebut pun kerap dipakai masyarakat modern saat ini. Sebab, aktivitas seseorang dapat terbantu dengan kehadiran laptop. Karena bentuk ramping dan ringan, seseorang bisa membawanya ke mana pun.

GPD Pocket Diklaim sebagai Laptop Terkecil di Dunia

Sebagaimana diberitakan Business Insider pada Kamis (17/8/2017), Ada sebuah laptop dengan ukuran paling kecil dan tipis. Laptop ini bahkan disebut sebagai laptop paling tipis yang pernah diciptakan. GPD Pocket adalah sebuah laptop yang memiliki bentuk sangat kecil dan juga tipis.

Laptop ini memiliki versi Windows 10 dan sangat cocok untuk bisa disimpan di dalam saku Anda. Laptop portabel ini diciptakan oleh sebuah perusahaan asal Tiongkok.

Mungkin, itu terlihat seperti sebuah netbook. Namun, laptop GPD Pocket ini memiliki karakter premium dan spesifikasinya yang berbeda dari kebanyakan netbook pada umumnya. Selain itu, laptop ini juga tidak seperti pada umumnya yang tidak memiliki power cukup.

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135