Home > Ragam Berita > Internasional > Video, TKI Ini Ingin Pulang Karena Tak Digaji Majikan

Video, TKI Ini Ingin Pulang Karena Tak Digaji Majikan

Arab Saudi – Lagi-lagi kasus mengenai Tenaga Kerja Asal (TKI) Indonesia kembali terjadi. Kali ini munculnya video yang berisi tangisan seorang TKI yang tak digaji oleh majikannya.

Video, TKI Ini Ingin Pulang Karena Tak Digaji Majikan

Dalam video berdurasi empat menit tersebut, TKI yang diketahui bernama Fifi warga Kota Bima itu, menangis dan meminta bantuan pemerintah agar bisa kembali dipulangkan lantaran ia telah bekerja tanpa digaji.

“Saya minta tolong pulangin saya ke Indonesia, saya gak digaji, tolong pak, tolong saya minta tolong sama teman-teman semuanya, agar saya dipulangkan cepat ke Indonesia, tolong minta bantuannya,” begitulah kata-kata Fifi dalam videonya sambil menangis tersedu-sedu.

Selain itu terdapat tulisan yang menjelaskan bahwa Fifi mengaku sudah bekerja di Arab Saudi selama 7 tahun, dan tidak digaji selama 3 tahun. Ia juga mengaku pernah dipukul oleh majikannya. “Tolong bantu saya untuk bisa berkumpul lagi sama kedua orang tua ku,” tulisnya dalam foto yang diposting TodayKLIP2.0.

Fifi juga menulis alamat tempat tinggalnya di Arab Saudi yakni SEKAKA AL JOUF. Nama orang tua majikan FARHAN AL KAWEBY. Nama majikan : KHALID KHALAF AL SYAMRY. Majikan perempuan : FATMA AL KAWEBY. Jalan Bandara Jalan Malik Fahat BN di belakang Rumah Toko Baju AL-NEEL dan N CITY. Nomor rumah 4321.

“Ini alamat toko dibelakang toko rumah orang tua majikanku. Tanya saja nama orang tuanya,” tulis Fifi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kanada Dikabakan Segera Lakukan Penjualan Ganja Secara Bebas

Kanada Dikabakan Segera Lakukan Penjualan Ganja Secara Bebas

Ottawa – Kanada menjadi negara kedua setelah Uruguay yang mengizinkan penjualan ganja untuk alasan rekreasional ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135