Home > Ragam Berita > Internasional > Video, TKI Ini Ingin Pulang Karena Tak Digaji Majikan

Video, TKI Ini Ingin Pulang Karena Tak Digaji Majikan

Arab Saudi – Lagi-lagi kasus mengenai Tenaga Kerja Asal (TKI) Indonesia kembali terjadi. Kali ini munculnya video yang berisi tangisan seorang TKI yang tak digaji oleh majikannya.

Video, TKI Ini Ingin Pulang Karena Tak Digaji Majikan

Dalam video berdurasi empat menit tersebut, TKI yang diketahui bernama Fifi warga Kota Bima itu, menangis dan meminta bantuan pemerintah agar bisa kembali dipulangkan lantaran ia telah bekerja tanpa digaji.

“Saya minta tolong pulangin saya ke Indonesia, saya gak digaji, tolong pak, tolong saya minta tolong sama teman-teman semuanya, agar saya dipulangkan cepat ke Indonesia, tolong minta bantuannya,” begitulah kata-kata Fifi dalam videonya sambil menangis tersedu-sedu.

Assalamu alaikum ….Sahabat sahabat facebook atau sahabat sahabat dekatku bantuin share vidioku ini Untuk bisa nyampai di pemerintahan atau bapak dan ibu yg kerja di kbri Ryadh untuk bsa membantuku dan menangani masalahku ini supaya berkimpul lg dgn keluargaku dan saudara saudaraku .saya kerja di saudi 7 thn nggk di gaji 3 thun dan nggk di pulangkan di indonesi sampai saya pernah di pukul oleh majikankuaku kangen sama keluargaku.Kpda KBRI RyadhTolong bantuin saya untuk bisa berkumpul lg ma kedua orang tuaku …. Alamat tempat tinggalku…SEKAKA AL JOUF Nama orang tua majikan : FARHAN AL KAWEBYNama majikanku : KHALID KHALAF AL SYAMRY Majikn perempuan : FATMA AL KAWEBYJalan bandara Jalan Malik fahat BN Di belakang Rumah toko baju Al – NEEL.Dan N City.Nomor Rumah : 4321 Ini alamat toko di belakang tokoh rumah orang tua majikanku tanya saja nama orang tuaya… AL -NEEL SEKAKA AL JOUF – AL SHALHOOB KING FAISAL STREET.TEL : 6243433 – FAX :6248565.Vivi Adryanti Vivi Fitrya

โพสต์โดย Fifi Putri Bima บน 13 สิงหาคม 2017

Selain itu terdapat tulisan yang menjelaskan bahwa Fifi mengaku sudah bekerja di Arab Saudi selama 7 tahun, dan tidak digaji selama 3 tahun. Ia juga mengaku pernah dipukul oleh majikannya. “Tolong bantu saya untuk bisa berkumpul lagi sama kedua orang tua ku,” tulisnya dalam foto yang diposting TodayKLIP2.0.

Fifi juga menulis alamat tempat tinggalnya di Arab Saudi yakni SEKAKA AL JOUF. Nama orang tua majikan FARHAN AL KAWEBY. Nama majikan : KHALID KHALAF AL SYAMRY. Majikan perempuan : FATMA AL KAWEBY. Jalan Bandara Jalan Malik Fahat BN di belakang Rumah Toko Baju AL-NEEL dan N CITY. Nomor rumah 4321.

“Ini alamat toko dibelakang toko rumah orang tua majikanku. Tanya saja nama orang tuanya,” tulis Fifi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pabrik Kimia di Cina Meledak, Belasakan Orang Meninggal

Pabrik Kimia di Cina Meledak, Belasakan Orang Meninggal

Sichuan – Sebuah pabrik kimia di Cina dihantam ledakan mengakibatkan 19 orang tewas dan melukai ...