Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Tegaskan Nyatakan Tegaskan Belum Pilih Paslon untuk Pilgub Papua 2018

Gerindra Tegaskan Nyatakan Tegaskan Belum Pilih Paslon untuk Pilgub Papua 2018

Jakarta – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria memberitahukan bahwa partainya belum memutuskan calon gubernur Papua yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018.

Gerindra Tegaskan Nyatakan Tegaskan Belum Pilih Paslon untuk Pilgub Papua 2018

“Belum diputuskan (calon Gubernur Papua),” kata Riza di Jakarta pada Sabtu (19/8/2017).

Kendati demikian, Riza memberitahukan setidaknya sudah ada tiga sosok yang masuk dalam radar partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto itu dalam Pilgub Papua. “Ada tiga, ada incumbent Papua, ada Kapolda Papua, ada Bupati Wamena,” ucap Riza.

Sejauh ini, Riza menyatakan, bahwa internalnya masih terus menjaring sosok-sosok yang akan diusung di Tanah Cenderawasih tersebut. Saat ini, kata Riza, internal Gerindra masih melakukan pembahasan serta berbagai pertimbangan.

Pengambilan keputusan itu akan dilakukan dengan mendengarkan pendapat dari pengurus Partai Gerindra yang ada di Papua, kemudian selanjutnya dibahas di DPP Gerindra, Nantinya, DPP Gerindra yang bakal mengambil keputusan.

“Biasa dari bawah diusulkan, diputuskan DPP. Berdasarkan kriteria dan pertimbangan. Tapi, keputusan itu belum, nanti kan masih lama,” kata Riza. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bahas Sampah Dengan Anies, Walkot Bekasi : "Ucapan Pak Gubernur Rasanya Adem"

Bahas Sampah Dengan Anies, Walkot Bekasi : “Ucapan Pak Gubernur Rasanya Adem”

Jakarta – Rahmat Effendi (Pepen) akhirnya bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan guna membahas persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135