Home > Ragam Berita > Nasional > Diperiksa Selama 7 Jam, Jonru Kelelahan

Diperiksa Selama 7 Jam, Jonru Kelelahan

Jakarta – Usai ditangkapnya Jonru Ginting, Direktorat Reserse Kriminal Khusus lakukan pemeriksaan lanjutan dimana pemeriksaan tersebut berakhir pukul 22.51 WIB. Berakhir bukan berarti telah usai, namun dikarenakan Jonru terlihat kelelahan.

Diperiksa Selama 7 Jam, Jonru Kelelahan

Rencananya pemeriksaan akan kembali dilanjutkan pada Senin, 2 Oktober 2017 (hari ini).

Mery Yanto selaku kuasa hukum Jonru mengatakan “Kondisi klien kami agak sedikit kelelahan karena pemeriksaan yang dilakukan diawal, jadi ditangguhkan dulu,”

Yanto juga menjelaskan bahwa dalam pemeriksaan kali ini, kliennya mendapat tiga pertanyaan sekitar postingannya di tahun 2017.

“Total pertanyaan ada enam, tapi yang ditanya baru tiga, pertanyaannya masih sekitar postingan-postingan beliau ditahun 2017 ini aja,” ujarnya.

Ternyata dari pihak pemeriksa, sebenarnya akan mengajukan enam pertanyaan. Namun karena pemeriksaan sudah dimulai sejak pukul 15.30 WIB, Jonru terlihat kelelahan dan akhirnya diakhiri dipertanyaan ketiga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PSI Tegaskan Komitmennya Untuk Menolak HTI

PSI Tegaskan Komitmennya Untuk Menolak HTI

Jakarta – Guntur Romli selaku politikus PSI kali ini mengatakan bahwa Diskusi mengenai ideologi yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135