Home > Ragam Berita > Nasional > Keseimbangan Masih Terganggu, Kemungkinan Setya Novanto Belum Bisa Pulang Hari Ini

Keseimbangan Masih Terganggu, Kemungkinan Setya Novanto Belum Bisa Pulang Hari Ini

Jakarta – Setelah menjalani operasi jantung beberapa hari yang lalu, Ketua DPR Setya Novanto saat ini dikabarkan mengalami gangguan keseimbangan.

Keseimbangan Masih Terganggu, Kemungkinan Setya Novanto Belum Bisa Pulang Hari Ini

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Marlinda Irwanti yang sempat menjenguk Setya Novanto, pimpinannya tersebut masih merasa pusing.

“Waktu saya datang, ketemu istri beliau, beliau sempat bangun tanya keadaannya, masih goyang masih belum seimbang. Mau ada pemeriksaan lebih lanjut apa sinus atau karena ada keseimbangan yang berkurang,” kata Marlinda di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (2/10/2017).

Terkait kabar rencana kepulangan Setya Novanto dari rumah sakit, Marlinda mengaku belum mengetahui kepastiannya karena tim dokter yang merawat Novanto belum memberikan rekomendasi untuk pulang.

Marlinda menambahkan, melihat keadaan kesehatan Novanto yang masih belum memungkinkan sepertinya kepulangan Setya Novanto tidak dilakukan hari ini.

“Saya lihat juga dokter yang untuk sinus atau mungkin keseimbangan bukan hanya sakit kepala mungkin sinus lainnya. Belum tentu hari ini pulang pertimbangannya apakah akan pindah rumah sakit atau tidak,” lanjutnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Tanggapan Menhub Saat Mengetahui Keluarga Korban JT 610 Gugat Boeing

Ini Tanggapan Menhub Saat Mengetahui Keluarga Korban JT 610 Akan Gugat Boeing

Jakarta – Pasca terjadi insiden jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135