Home > Ragam Berita > Nasional > Rumah Eks Bupati Konawe Utara Digeledah KPK

Rumah Eks Bupati Konawe Utara Digeledah KPK

Kendari – Penyidik KPK melakukan penggeladahan di kediaman mantan Bupati Konawe Utara Aswad Sulaeman di Jalan Lumba Lumba, Kelurahan Lalolara, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (2/10/2017) kemarin. Hal ini tidak dibantah oleh Kabag Pemberitaan dan Publikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Priharsa Nugraha.

Rumah Eks Bupati Konawe Utara Digeledah KPK

“Yang bisa dikonfirmasi adalah benar KPK sedang melakukan kegiatan penindakan di wilayah tersebut. Untuk detailnya, akan disampaikan dalam waktu dekat,” kata Priharsa pada Selasa (3/10/2017).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto mengatakan, beberapa personel kepolisian ditugaskan mengawal penyidik KPK dalam penyelidikan dugaan tindak pidana di kediaman mantan Bupati Konawe Utara, Aswad Sulaeman.

Baca juga: SK Sanksi Administrasi Dicabut, Reklamasi Pulau G Bakal Dilanjutkan

Aswad pernah duduk di kursi pesakitan dalan kasus korupsi pembangunan Kantor Bupati Konawe Utara. Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Kendari membebaskan mantan bupati Konawe Utara Aswad Sulaeman karena tidak terbukti secara hukum melakukan tindak pidana sebagaimana dituduhkan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan beredarnya surat pungutan sebesar Rp 100.000 per rumah di ...